Selasa, 21 Februari 2017

Pantai-pantai Indah di Florida

Dikelilingi oleh Atlantic serta Teluk Meksiko dari keduanya sama-sama sisi, Florida adalah negara bagian paling selatan di AS, yang diidentifikasi untuk tradisi yang indah, kehidupan malam yang semarak dan garis pantai yang spektakuler. Sebuah tempat wisata populer juga sebagai tempat yang bagus untuk membayar liburan, istana yang menakjubkan ini ditentukan julukan dari 'Negara Sunshine'. Dari Orlando ke Miami, titik ini keluar memiliki pilihan yang menakjubkan dari lokasi yang telah dimuat dengan bintik-bintik yang indah, khususnya garis pantai. Bila Anda sedang mencari ke depan untuk mendapatkan direndam sementara di gelombang pantai terbaik seperti, mendapatkan sekilas di pantai ideal Florida yang bisa membuat perjalanan Anda semua lebih tak terlupakan dan gembira.


satu. Delray Beach: Terletak di Palm Beach County, Delray Seashore adalah salah satu pantai terbaik dari Florida yang mencakup untuk mendapatkan dengan daftar Anda bagi mereka yang benar-benar perlu untuk mendapatkan baik liburan pantai liburan. Pantai berkepanjangan 2 mil ini telah lama menjadi lokasi favorit bagi sebagian besar pria dan wanita dan mungkin akan sering dikunjungi dengan orang yang dicintai dan teman dekat sama. Tindakan seperti berjemur, berenang, menciptakan istana pasir dan berlayar sering dinikmati sepenuhnya. Adanya banyak tempat makan dan resort memungkinkan untuk menjadi tempat yang sangat menarik.

2. Clearwater Seaside: Sejak mengidentifikasi menyiratkan, ini sering pantai lain stylish dari Florida yang terletak di sebelah timur dengan Tampa Bay dan dalam aspek barat dengan Teluk Meksiko. Pantai pemenang penghargaan ini terus dinilai antara pantai terbaik di The usa dan menawarkan keahlian yang Anda akan ingat untuk seumur hidup pribadi Anda. Parasailing, lumba-lumba melihat cruise, bermain voli, berjemur, dan banyak lainnya. cenderung menjadi fungsi penting yang harus diselesaikan meskipun mendapatkan di sini. Tepi pantai motel kemungkinan akan membuat akomodasi yang besar.

tiga. Sanibel Beach: Itulah satu lagi pantai yang fantastis di Florida yang mungkin membuat Anda benar-benar merasa tenang dan damai. Suasana tenang depan pantai ini menawarkan pengalaman menjadi di surga. Berjalan di sepanjang broadwalk pedesaan, mendapatkan beberapa kerang dari pantai dan keluar liburan keluarga damai dalam artikel ini. Memiliki ember, internet dan sekop jika Anda ingin menghasilkan pilihan penuh kerang dan kerang. Hal ini sebenarnya tempat yang bagus untuk pasangan dan anak-anak liburan terlalu.

4. Selatan Seaside: Dijuluki sebagai SoBe, ini terjadi dan energik pantai akan menjadi tetangga dengan Miami Beach. Pantai berpasir, salah satu dari arsitektur baik, lingkungan yang mengagumkan ditambah pemandangan terbaik di kota memastikan itu adalah lokasi liburan pantai depan populer dalam titik keluar. Manfaat dari angin menakjubkan dengan mengambil berjalan atau basah kuyup dalam sinar matahari meskipun tinggal topless, kebebasan melakukan sesuatu dan semua hal bisa membuat tempat yang didefinisikan dengan baik untuk menghabiskan liburan keluarga di. Gelombang tenang adalah salah satu daya tarik lebih di tepi pantai.

lima. Siesta Kritis Beach: Terletak di dalam Siesta penting, pantai halus ini terakhir tapi pasti tidak Paling pantai pada catatan kami. Iklim lokal terbaik, piknik area, taman bermain ditambah lembut ke pasir ft memastikan itu adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan perjalanan yang menyenangkan. Apakah Anda bersama-sama dengan kerabat Anda, teman atau kekasih Anda; hampir setiap dan setiap instan dimasukkan ke dalam bawah akan diingat selamanya. Kayak, shell mengumpulkan dan berjalan-jalan di sepanjang pantai mungkin cara terbaik untuk menikmati di banding pantai ini menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar