Minggu, 05 Februari 2017

Pantai dan Desa Indah dari Pembrokeshire

Tebing laut dan teluk berpasir Dyfed memilah jenis bagian mengesankan Inggris yang pada tahun 1952 hampir semua pantai ditunjuk sebagai yang Pembrokeshire Coast National Park. Tentang St Brides Bay, tebing terjal naik anggun di pantai. Tanjung menggunakan keagungan yang luar biasa saat menyerang melalui gelombang Atlantik yang sangat baik dan di antara mereka beberapa teluk terlindung. Resor kecil telah dikembangkan di seluruh beberapa teluk-teluk kecil ini, tetapi beberapa orang lain yang diperoleh hanya dengan jalan tebing curam.


Ini benar-benar pantai yang cerah, tapi berangin hanya satu terlalu, yang menjelaskan kelangkaan pohon bersama Moor dekat laut. Lepas pantai, berbagai pulau cenderung menjadi tempat berkembang biak yang aman dan suara segel dan ribuan burung laut seperti razorbills, guillemots, fulmars dan gannets.

Terlepas dari tebing laut yang menakjubkan, Dyfed secara keseluruhan mungkin bagian pegunungan paling Wales dengan semua pengecualian Anglesey. Sementara di utara Dyfed, tanah naik ke arah timur dari Kepala St David dalam serangkaian moorlands ke arah posisi optimum hanya 1760ft dalam Preseli Hills. Ini dataran tinggi bergulir, dipotong oleh lembah sungai yang dalam, kaya akan peninggalan prasejarah dan itu benar-benar adalah dari sini bahwa Zaman Perunggu Britons membayangkan untuk memperoleh menyeret batu dolerite biru besar untuk Milford Haven untuk yang melayang di seluruh untuk Bristol Avon sendiri 240- mil perjalanan ke Stonehenge di Salisbury Plain.

Pedesaan di sekitar Haverfordwest adalah lahan pertanian yang melimpah yang memiliki jauh dari daya tarik mellow Anda English West Place - wilayah ini umumnya bernama 'Little England Atas dan di atas Wales'. Hal ini tidak hanya terutama karena pemandangan adalah lebih lembut daripada mayoritas Wales, dan juga hanya karena, tepat setelah pemukim Norman Conquest, berbahasa Inggris dilewati Glamorgan dan Carmarthenshire untuk menetap di Pembrokeshire, dan memberikan ke pemukiman mereka nama-nama bahasa Inggris yang membedakan daerah ini dengan sisa Wales sekarang. Banyak desa-desa yang paling penting dan dusun yang komprehensif di sini.

Bosherston

Sebuah desa diamati untuk danau tiga cabang yang yang terdiri dari hampir 3 mil dari air minum yang dilapisi oleh lili selama musim panas bulan. Lengan di danau sedang awalnya mulut beberapa sungai, setelah memangkas off di laut oleh sebuah bar pasir. Sebuah jalan setapak memenuhi syarat prospek 1 mil selatan-timur ke pantai mandi besar di Barafundle Bay. St Govan Kepala, seseorang dan juga 50 persen mil selatan, dikenal untuk itu kapel kecil St Govan yang hanya 20ft 12ft oleh, bertengger setengah jalan menuruni tebing dan didekati oleh penerbangan curam tindakan. Tanggal kapel pada abad ketiga belas atau sebelumnya. Huntsman Leap, lima puluh persen mil barat adalah celah yang sangat baik di tebing.

Sesuai legenda penunggang kuda sekali melompat kesenjangan ramping, 130ft disebutkan sebelumnya laut, tapi mati ketakutan setelah feat. Ada juga berjalan-jalan megah bersama tebing, dua mil lebih ke barat Elegug Stack

Lebar Haven

Hal ini sering resor liburan kecil yang indah di St Brides Bay yang memiliki mudah, berpasir depan pantai pada saat pasang sangat rendah dan memancing di laut unggul. Little Haven, resor liburan lain memiliki pantai berpasir yang panjang, terletak pada sangat sempit bay 50% mil selatan, dikelilingi oleh tebing fantastis pemandangan.

Cilgerran

Sebuah desa yang cukup besar di samping Sungai Teifi, dengan tetap menakjubkan dari benteng akhir abad kesebelas, dibangun di atas tebing besar yang menghadap jurang sangat berhutan. Desa adalah salmon dan trout memancing-pusat sangat disukai.

Lembah

Sebuah desa di teluk terlindung ditambah pusat belayar sangat disukai. Pantai adalah sirap tapi ada bentangan pasir di Barat Dale, lima puluh persen mil di semenanjung sempit St Ann Head, di mana Henry Tudor mendarat di 1485. Sebuah sedikit peluang penjualan jalan 2 mil selatan ke Head Lighthouse St Ann dengan ujung tanjung.

Marloes, 2 mil utara-barat, memiliki stretch mil panjang pasir yang datar, yang didukung oleh tebing terjal. Sebuah jalan tidak signifikan dalam pelanggan potensial gereja desa di atas tebing, tapi masih ada setengah mil berebut turun pantai yang karenanya menghasilkan menjadi penuh sesak.

Fishguard

Sebuah port indah yang memiliki teluk yang baik dikelilingi oleh tebing curam. Sebuah batu bertulis mengingat invasi terakhir tanah Inggris: perayaan Perancis dikirim untuk merebut Bristol telah didorong Utara melalui angin dan mendarat sekitar Fishguard pada 1797. Mereka mengira penonton feminin merah berjubah untuk pengawal dan menyerah.

Haverfordwest

Sebelumnya kota kabupaten bersejarah Pembrokeshire, Gereja St Mary dibangun sementara di abad ke-13 dan ada sebuah museum di dalam reruntuhan di partisi kastil abad kedua belas.

Manorbier

Sebuah desa menciptakan bola reruntuhan yang luar biasa, kastil Norman moated menghadap Teluk yang indah pada nama yang sama persis. Bagus sarjana Welsh dan topographer Giraldus Cambrensis lahir dalam artikel c.1146 ini. Sekitar setengah mil untuk kebohongan barat King Quoit, tim prasejarah berdiri batu dibatasi oleh batu 15 kaki diperpanjang dan 9 ft luas.

Milford Haven

Port dan penyulingan minyak kota penting dengan pelabuhan indah - saluran dalam air mengakui tanker minyak di atas 250.000 ton. Pelabuhan diluncurkan atas dorongan Sir William Hamilton dan Nelson tinggal di sana dengan dia dan Emma, ​​Gadis Hamilton pada tahun 1801. Meskipun memancing saja tidak penting karena itu, kembalinya armada lingkungan nelayan tetap menjadi web mengesankan -situs. The trawl menghabiskan melibatkan 10 hari sampai tiga minggu di laut.

Nevern

Sebuah desa dalam lingkungan yang indah menggunakan jembatan abad pertengahan, beberapa cottage dan Gereja Norman dipulihkan dalam abad ke-19. Yang disebut 'Bleeding Lihat' dekat dengan gereja menetes getah darah seperti. Gereja meliputi sebuah menara Norman dan dua batu yang membawa prasasti dalam naskah Gaelic abad ke-5 sering dikenal sebagai Ogham. St Brynach Cross, selama gereja memiliki ukiran Celtic terkenal dan dekat dapat menjadi lintas slice pinggir untuk kesepakatan batu dengan ditambah daerah berlutut - peninggalan dengan abad keenam saat ini adalah berhenti-tempat bagi para peziarah untuk St David.

Pembroke

Sebuah kota kecil dengan salah satu dari beberapa terbesar dan paling spektakuler istana Norman di Inggris dikelilingi pada tiga sisi oleh air minum. Dinding luar memiliki tujuh menara benteng dan juga terus adalah 75ft signifikan. Henry VII lahir dari benteng di 1457. Hal itu dibiarkan jatuh ke dalam menghancurkan hanya setelah Perang Saudara. Batu kapur lebar Wogan Cavern dimasukkan melalui lorong utara di benteng.

St David

Kota katedral terkecil Inggris, nama segera setelah St David, santo pelindung Wales. Katedral didirikan dalam sebuah cekungan di bawah kota, adalah abad ke-12 terutama. Dekat dengan Katedral adalah reruntuhan menakjubkan di abad pertengahan Istana Uskup.

Satu mil selatan dari St David banyak teluk yang baik, dengan pasir dan pemandangan tebing. Mereka mengandung St Non Bay, bernama setelah ibu St David dan diasumsikan menjadi Saint tempat kelahiran, Caerbwdi Bay dan Caerfai Bay. Dari Carnllidi sebelumnya disebutkan Whitesand Bay, di antara daftar yang terbaik dalam lokasi, Eire mungkin diamati pada hari kerja yang jelas.

Ramsey Island, 50% mil dari garis pantai, benar-benar cadangan karakter milik pribadi dan bertani di mana oleh lebih dari 30 spesies keturunan ayam. Perahu perjalanan sepanjang pulau dapat diproduksi dari Porthstinian, dekat St David. Grassholm Island, 12 mil barat dari Kepala St David benar-benar seorang ibu cagar alam dan salah satu gannetries paling signifikan selama lingkungan, dengan lebih dari 15.000 pasang gannets.

Skomer Island

Kapal dari Martin Haven membawa 4.000 pengunjung yr menuju cagar alam pulau. Ini menggabungkan banyak lebih dari tiga puluh spesies ayam, termasuk Dua Puluh Lima, 000 pasang Manx shearwaters.

Tenby

Sebuah resor liburan yang indah dengan jalan-jalan yang ramping dan properti, toko dan kafe dibangun versus reruntuhan di partisi kota abad ke-13. Terletak di tanjung berbatu, kota menghadap dua teluk yang indah, sama-sama berpasir. Ada juga pelabuhan yang indah. Caldey Pulau dari pantai Tenby dan dicapai dengan peluncuran, memiliki gereja biara bersejarah serta sebuah biara modis. Para biarawan Cistercian ada menghasilkan parfum yang dapat dipasarkan di pulau dan di Tenby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar