Minggu, 29 Januari 2017

Taman Sejarah Nasional Pacific - Guam

Diasumsikan dari Guam macam visi garis pantai dan poin berlimpah menyenangkan alam yang menarik. Tapi ini sering reguler Guam adalah wilayah pulau di Usa dari Pacific cantik di dekat ke Hawaii bersama dengan Filipina.

Akibatnya, saham dengan situs ini cuaca tropis yang tentu agak konstan sepanjang tahun. Tapi Guam tidak hanya semua tentang lokasi pantai. Itu benar-benar digembar-gemborkan untuk bebas pajak yang sangat baik dari biaya pencarian, akomodasi menakjubkan, resort dan spa. Di sini, ada keseimbangan mengenai hari, kegiatan utama modern dan pemandangan bersejarah dan budaya. Keinginan individu adalah Perang sementara di Pasifik Countrywide Historical Park yang mendampingkan kemegahan tropis yang tenang dengan ingatan dan artefak dari perang neraka itu host.


Perang di dalam Taman Sejarah Nasional Pacific didirikan untuk menghormati individu yang telah mengambil bagian dalam kampanye Pasifik seluruh Globe perang II. Sejarah terutama karena bisa jadi, taman yang luas ini sebenarnya adalah sebuah tujuan yang diinginkan yang sempurna untuk browsing dengan orang-orang atau teman dekat. Taman ini sangat tertarik untuk memastikan bahwa perusahaan yang menemukan kesenangan maksimal dan relaksasi dalam.

Anda akan menemukan beberapa poin yang Anda akan dapat memeriksa hanya dalam taman dan banyak peninggalan perang showcase ini dan melawan alasan. Mereka akan membantu Anda untuk mengenali kampanye pemasaran Perang Pasifik secara menyeluruh. Titik-titik ini berisi Agat Pantai Perangkat depan dan Ga'an Level, Asan Bay Overlook, Asan Pantai Perangkat depan, Fonte Plateau Unit, Mt. Perangkat Alifan, Mt. Chachao / Mt. Tenjo Perangkat, dan Piti Senjata Satuan.

Bagi mereka berpikir tentang menjadi up-dekat dengan situs web artileri, Agat Pantai Perangkat dan Ga'an Titik ditambah Piti Senjata Perangkat diragukan lagi akan bagian yang menarik untuk menjadi di. Agat Seashore mungkin sangat mengundang. Dan ketika Anda berjalan-jalan jauh melewati pantai, Anda akhirnya akan mengakses Agat Point, di mana Yow akan menemukan senjata dan meriam yang sebagian dari kubu dibuat dalam rangka perang. Dua puluh milliimeter pendek barel Jepang Pesisir Perlindungan Gun ditambah Jepang Twin Gunung Dua Puluh Lima milimeter beberapa dengan persenjataan jelas Anda akan menemukan di sini. Lintasan senjata 'ke Samudera Pasifik memberikan lihat lebih indah. The Piti Senjata Perangkat yang untuk para pecinta jalan-jalan yang sangat panjang sebagai panggung membutuhkan beberapa hiking ke reservoir hutan. Di sini Anda dapat menemukan 3 berat, sangat panjang laras senjata Jepang yang pernah dipecat tapi akhirnya bahkan sekarang posisi strategis untuk perlindungan pantai.

Tengara terbaru selama rumit pasti T. Stell Newman Visitor Centre, yang merupakan museum interaktif yang menyoroti yang paling teknologi saat ini, cerita perang pribadi memukau, serta artefak lainnya. Acara ini ditawarkan dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Inggris dan Jepang, Mandarin dan Korea.

Penggemar pantai yang paling mungkin akan mengambil kesenangan dalam pantai Asan. Peregangan cukup pasir putih, pohon-pohon tropis dan air jelas kristal - itu benar-benar sebuah tropis pantai surga sangat baik. Asan Seaside juga bisa sangat bersejarah, sehingga Anda akan melihat artefak perang di tanah hanya sebelumnya pantai. Untuk memperoleh dasarnya menonton paling indah, pergi ke Asan Bay Abaikan mana oleh seluruh luasnya Apra Harbor dapat diamati. Juga dalam artikel ini dari Lupakan terletak Memorial Wall of Names, yang memegang nama-nama yang tak terhitung jumlahnya yang berjuang sepanjang perang untuk melindungi Guam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar